Rabu, 22 Januari 2014

Masa Putih Abu-Abu

*sapu blog dulu*

duh kenapa saya tiba-tiba ingin posting? kurang kerjaan kah? lagi nganggur kan? sedang suwung kah?
haaaah kalian semua pasti mengira seperti itu, tapi kenyataannya itu salah TOTAL. Why? karena emang saat ini sebenarnya saya lagi banyak-banyaknya tugas. Lha trus kenapa malah blogging? Nah ini pertanyaan bagus, bahkan saya sendiri ngga tau kenapa -_- Saya cuma lagi pengen mengusir stres sebelum berkencan lagi dengan echinodermata. Sumpah, saya cuma denger nama itu udah enek banget.
Jadi apa hubungannya judul postingan ini sama isinya? NGGA ADA! -_- tuh kan saya error banget *prihatin sama diri sendiri.
Yang pasti ada hubungannya kok, yaitu saya mau sedikit curhat nih saat di SMA ini tuh rasanya kayak gimana. Yang paling nyata dan jelas itu adalah saya jadi orang yang `sok sibuk` sebenernya ngga `sok` juga sih, masalahnya saya emang beneran sibuk *nah loh. Kenapa sibuk? yaaa seperti yang udah saya singgung di atas kalo SMA itu tiada hari tanpa tugas, ulangan, dan PR. Jadi jangan terlalu berharap banyak bisa bebas main atau sekedar jalan-jalan sore. Itu hal yang paling langka menurut saya. Kenapa banyak tugas? ini kan kurikulumnya 2013 kan, nah di kurikulum ini siswa dituntut untuk aktif dan guru hanya sebagai fasilisator. Itu tuh yang bikin ngga enak. Apalagi masih ditambah materi peminatan, jadi misal nih anak ipa dapet pelajaran geografi sama ekonomi akuntansi, sebaliknya anak ips dapet materi ipa seperi biologi dan matematika peminatan. Nah rempong kan? BANGET! makanya bagi yang belum menginjak SMA persiapkan dengan baik baik fisik maupun mental karena kata banyak orang itu SMA adalah pintu gerbang masa depan kalian. Jadi, gunakan masa SMA itu dengan baik dan penuhi dengan kebaikan *bahasa apa ini? -_-*
Pokoknya intinya gitu lah, kalo dulu kata orang-orang masa SMA itu `masa indah` menurut saya ini ngga 100% benar. Karena yaaa seperti yang saya udah bilang, masa SMA ini adalah pintu gerbang untuk masa depan, jadi itu sedikit menjadi beban untuk saya juga karena saya ngga mau mengecewakan kedua orang tua saya yang sudah banyak sekali berkorban untuk saya. Apalagi saya anak pertama, jadi harus bisa memberi contoh yang baik untuk adik-adik saya *duh berasa tua --,*
Tapi anggapan masa SMA adalah `masa indah` itu juga ngga 100% salah. Why? karena emang ada masa-masa indah, contohnya jalan bareng sama temen-temen *walaupun jarang* terus yaaaa masalah cinta *eh :p
Kalian pasti tau kan jatuh cinta itu berjuta rasanya *astagfirullah aku kok jadi alay banget gini* Eitss tapi jangan salah dulu, ini bukan berarti aku nyaranin untuk pacaran yaa. Kalo aku sih ngga mau pacaran dulu ya, takutnya pelajaran jadi keteteran dan jadi ngga fokus, kan padahal SMA itu banyak banget materi dan tugasnya *alibi banget :p* Selain itu, aku juga ngga ada yang nembak, lha trus mau pacaran sama siapa coba *haduuuuh keceplosan* Malang banget kan nasibku? Ya ngga juga sih sebenernya, itu justru Allah sayang sama aku, jadi aku dijauhkan dari hal-hal yang dapat menambah dosa *AMIN.
Buat yang udah terlanjur pacaran, coba deh dipikir lagi baik-baik, sebenernya pacaran itu membawa manfaat atau hanya mendekatkan dengan kemaksiatan. Kalian pasti bisa memutuskan hal yang terbaik untuk kalian sendiri ^^
Sekian dulu curhatan saya untuk hari ini. Saya ngga update di blog yang satunya malah update di sini -_- Yah gapapa lah.. sekali sekali curhat ngga apa-apa kan? ehehe
Selamat Fajar~~ hahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates