Senin, 08 Juli 2013

TKRDM

TKRDM?? Apaan tu? Makanan kah?
Jadi di sini saya akan memperkenalkan geng tempat saya bernaung *halah :p*

TKRDM sebenarnya itu tidak sengaja tercetuskan oleh partner saya di TKRDM. Pasti ada yg penasaran nih *pede bgt gue! -_-* sebenernya TKRDM tuh apaan? Jadi begini sodara-sodara sekalian, dulu saya di kelas dengan marmu satu dan marmu dua kebetulan dekat. Setiap mau ke kantin seringnya barengan *meskipun bareng sama temen2 yg lain juga*, pulangnya juga barengan karena kebetulan saya nebeng marmu dua kalo mau pulang dan kebetulan lagi jalan yang kami lalui searah dengan jalan pulangnya marmu satu. Di jalan itulah kami bertiga sering ngobrol-ngobrol bareng dan kebetulan juga kadang nyambung *meskipun seringnya ngga nyambung :p* karena sedikit banyak kami bisa dibilang kepopers :p *kalo masalah ini marmu dua dan saya yg paling akut penyakitnya* Dari situlah kami bertiga dekat. Entah bagaimana kemudian teman alay saya aka Ulay dan Kembaran saya *abis kalo dari belakang kata temen-temen di kelas kita mirip, mereka juga sering salah manggil biasanya -_- makanya kita dijulukin anak kembar :p* bisa deket juga sama kita bertiga. Ngga ada hujan, ngga ada angin, tapi adanya badai :p marmu satu menyebut kita sebagai TRI KORO DARMO. Ngga tau juga kenapa dia kepikiran nama itu, yg jelas setelah itu kami berlima memproklamirkan *ceilah :p* diri sebagai TKRDM. Kenapa ngga TRI KORO DARMO? biar keliatan keren gituuh :D Kebetulan saya yang menjabat sebagai LEADER TKRDM *potong tumpeng :p* karena umur saya yg paling tua -_- ngga adil banget kan? yaaa begitulah TKRDM. Tempat bernaungnya orang-orang kece tapi memble *eh maksutnya memble tapi kece ^^ HAHA.
Tadi siang, saya baru aja kumpul bareng sama TKRDM karena mungkin setelah ini kita berlima akan jarang ketemu soalnya saya dan marmu dua melanjutkan sekolah ke luar kota, sedangkan marmu satu beserta ulay dan my twin tetap di kota kelahiran *apaan deeehh -_-* serta mereka bertiga masih satu sekolah. Sehubungan dengan itu, maka tadi siang kita kumpul hanya sekedar temu kangen hoho :D dan melakukan hal-hal aneh lainnya.
Sedikit bocoran, saya dan marmu satu dua sepertinya bisa ber-telepati, karena biasanya hanya dengan saling menatap mata bisa mengerti apa yg kita maksudkan bersama Kejadian ini tidak hanya terjadi sekali saja dan itu membuat saya yakin bahwa kita akan tetap bisa connect meskipun berjauhan ^^
Arti TKRDM untuk saya yaitu tempat dimana saya bisa menjadi diri saya sendiri tanpa perlu menutup-nutupi kekurangan saya karena mereka bisa menerima saya apa adanya yang seringnya nyebelin bin ngeselin dan sering `mem-bully` mereka, terutama si ulay :p Mereka dapat dipercaya dalam urusan `rahasia`, jadi saya bisa menceritakan apapun tanpa beban pada mereka karena saya percaya mereka tidak akan mengatakannya pada orang lain. Yah begitulah sedikit banyak tentang TKRDM. Saya senang bisa menjadi bagian dari mereka. Apapun yang terjadi TKRDM akan selalu di hati ^^

Minggu, 09 Juni 2013

Galau Akut

ngomong2 tentang galau, sudah 2 bulan ini saya dilanda galau yg paling dalaaaam dan itu membuat hati saya sesak. WHY? masalah cinta? masalah hati? jawabannya NO, ini bukan masalah seperti itu. Ini jauh lebih menyesakkan hati dari hal-hal sepele bin tidak penting seperti itu.
Setelah saya dinyatakan LULUS dari sekolah menengah pertama, itu jauh lebih galau dari hal apapun. Bukan karena saya tidak mau dinyatakan lulus, tapi setelah lulus saya bingung mau melanjutkan sekolah dimana. Selain itu, nilai saya amat sangat jauh dari apa yang saya harapkan. Bayangkan saja, di mata pelajaran bahasa ibu pertiwi aka Bahasa Indonesia nilai saya jongkok di bawah garis kemiskinan. Dulu saya kira nilai IPAlah yang mungkin terendah diantara nilai-nilai mapel lain. Tapi dugaan saya itu salah besar! Mapel bahasa Indonesia sungguh menjebak dan saya terjebak -.- malang nian nasib saya..
Saya ingin melanjutkan sekolah di luar kota, karena di kota saya sekarang, pendidikannya belum cukup baik dibandingkan sekolah yang ingin saya masuki itu. Tapi apa daya, saya sungguh tidak percaya diri dengan nilai UN yang saya capai. Jika dibolehkan, rasanya saya ingin mengulang UN u.u
Buat semuanya yang tahun depan UN (walaupun ada yang bilang kalau tahun depan tidak ada UN) persiapkanlah diri kalian dengan baik, belajar secara efektif, jangan terlalu menyepelekan sesuatu. Agar kalian tidak akan menyesal seperti saya. Mood juga sangat mempengaruhi ketika UN, jadi usahakan saat UN dalam mood yang baik. Dengan begitu kalian semua dapat mencapai nilai yang kalian inginkan sehingga dapat mempermudah ketika mencari sekolah.
Dan masih tentang galau, dulu saya kira saat saya sedang patah hati *ceilah* itu adalah saat-saat paling galau dalam hidup saya. Tetapi setelah `lebih` dewasa dari sebelumnya, galau bukanlah hal-hal seperti itu. Galau adalah dimana saat hati anda tidak bisa tenang karena belum dapat mencapai sesuatu yang anda inginkan. Jadi sebelum semuanya terlambat, berusahalah sekuat tenaga agar berhasil mencapai yang anda inginkan tidak dihantui rasa galau.

Jumat, 24 Mei 2013

DAG DIG DUG

waaaaaaaa tadi temen2 cowok kelas ku habis tanding futsal sama anak2 SMP sebelah, gileeee deg2an cyin liatnya. ditambah lg tuh si bos ngelarang buat ngga tereak2 pula.. duh bayangin aja, masak nonton futsal suruh diem seribu bahasa, pasti ngga enak dong ya -_- sumpah dada ak ampe sesek nahan buat ngga tereak. sampe di rumah pun masih kerasa sesek --, dasar tuh si bos kurang asem, katanya kalo kite2 *saya n teman2 perempuan yg lain* tereak2 dia ngga bakal mau main. kan padahal dia itu kaptennya.. dasarrrr pas saat itu teamnya sedang dalam tekanan pula *diserang lawan terus n udah kebobolan* yah terpaksa saya dan teman2 yg lain ngikut aja biar si bos mau main.
juga yg bikin deg2an ituuuuuu jeng jeng..... ada si ehem -.- deg2annya jd berlipat2 deh.. eh knp kok saya deg2an liat si ehem? entahlah saya juga tidak tahu, coba tanyakan pada rumput yang bergoyang(?) #gubrakk
mungkin saya udah ngga ada rasa tp hanya masih terbawa masa lalu #halah
eh udah2 jgn ngomongin si ehem terus, ntar lidahnya kegigit haha sukurin deh *eh abisnya saya masih kesel sama tuh orang. sok bgt kayak situ udah perfect aja, cih! malessssssss
and how about the game? finally temen2 aku menang dgn score 7-3 Yayyyyyyyy *tiup lilin potong kue*
#5YearsWithSHINee yeeeeeeeee SHINee udah 5 tahun dan saya baru mengenal mereka pas jamanya Hello kalo ngga salah *telat bgt* sebenarnya ak udah lebih dulu tau lagunya yg Stand By Me ost BBF, soalnya kan waktu itu lg demen2nya drama ituh heheh.. tau lagunya tp ngga tau siapa yg nyanyi #DOR! emg dasar saya rada eror hiks -.- ak tahu mereka dari teman aku tuh si hajah *blm naik haji udah dpt gelar aja nih orang -_-* waktu itu lg ditanyangi film prosecutor princess di tv ikan terbang dan SHINee jg mengisi ost drama itu.. si hajah memberi saya lagu FLY HIGH dan meracuni(?) saya dgn virus2 SHINee -_-
sampai sekarang dia masih jd partner KEPOPERS saya HAHA
meskipun saya jg suka dgn BB lain, but SHINee is still number 1 in my heart ^^
SHINee n Shawol FIGHTING!!!!!!
sekian dulu untuk hari ini, see yaaaaaaa~

Kamis, 23 Mei 2013

Bersihin Blog dari Debu dan Rumah Spiderman -_-

wahhh sudah lama saya meninggalkan blog ini *bersihin debu n rumah spiderman
aishhhh saya ngga kepikiran kalo punya blog ini #gubraakkk!!
tadi aja saya lupa blog ini pake email apa trus pw nya apa -_- setelah ak sign out dari blog yg satunya ternyata udah ada alamat email yg penah ak buat masuk ke blog ini *potong tumpeng* dan setelah ak memutar otak ke kiri n ke kanan (?) akhirnya inget juga password nya yg ternyata sangat absurd bin ga jelas. gimana ngga ga jelas coba? masak password blog pake password cheat game -__- . dulu pas buat blog ini otak udah mentok bingung mau pake password apa. berhubung waktu itu baru ngetrend game tiiiit *sensor* tiba2 password itu muncul di otak ku dan taraaaaa akhirnya ak pake tuh password ^^
eh kok jd curhat masalah password sih? *garuk bulu ketek ._.
jd hari ini saya posting dalam rangka membersihkan blog ini yg udah berdebu n banyak rumah spiderman nya o.o dan saya masih mikirin kedepannya blog ini akan saya apakan. mungkin aja mau saya gadein biar dapet duit trus bisa beli albumnya SHINee *eh keceplosan -_-
harus saya akui kali ini entah mengappa saya bernapsu(?) bgt pgn beli tuh album, tp sayangnya saya hanya seorang pelajar biasa yg ga punya cukup duit buat beli tuh album. padahal saya bener2 ngidam(?) hiks
mau nabung jg uang saku saya pas2an.. kalo ditabung saya jajan pake apaan? huhu
tp saya harus tetap SEMANGAT!! YO!!
terakhir, doakan saya semoga nilai UN saya bagus n ketrima di SMA itu *sebut nama sma dalem ati*
saya usahakan akan aktif di blog ini juga.. tp blm bisa janji hehe
maaf kalo typo bertebaran heheh
terima kasih semuanyaaaaa ^^ love u~

Template by:

Free Blog Templates